Barney

Daripada Bodohpedia.
Lompat ke: pandu arah, cari
Bouncywikilogo.gif
Untuk mereka yang tanpa rasa komedi, pakar kononnya di Wikipedia menganggap mereka mempunyai sebuah rencana tentang Barney & Friends.
Barney

PENCURIAAN!!!

Artikel ni dicuri dari uncyclopedia Indonesia yaitu Tolololpedia!!!

Bodohpedia kau itu Cukimai


Barney adalah mahluk hidup yang tidak jelas kebinatangannya. Barney bernapas lewat pantat dan berwarna ungu. Barney lahir dalam keluarga yang gila melakukan hal-hal yang tidak senonoh. Karena itu, Barney dan adiknya yang berwarna hijau menjadi terpengaruh.selain adiknya barney juga memiliki 4 pengikut setia dari perwakilan ras: si item, si negro dan 2 si amrik.

Karier[sunting]

Barney adalah sang pencipta pelacuran di kalangan anak-anak. Dia sering muncul di stasiun televisi bule dan menghibur anak kecil untuk menarik perhatian mereka agar pelacurannya selalu penuh. Dalam melaksanakan tugasnya, Barney biasanya dibantu ke-4 temannya yaitu Teletubbies. Barney sebenarnya tidak berkelamin, karena itu dia suka melihat anak kecil melakukan perbuatan orang dewasa. Agar dikira berkelamin, Barney mempunyai kebiasaan untuk menempelkan pisang yang sangat besar di selangkangannya, Barney juga suka pergi ke warung membeli Viagra dan karet, agar dikira 'punya'. Anak kecil menyukai Barney karena Barney memiliki kemampuan hipnotis yang dia pelajari dari Sumanto. Sihir Barney yang paling ampuh adalah 'Ai lov yu, yu lov mi, wi ar hepi femeli'. Karier Barney melunjak semenjak membuka cabang pelacuran di taman lawang dan Dolly. Pelanggan utama Barney adalah anak-anak yang belum pandai nge-seks. Karena itu, Templat:C anak kecil yang kecil adalah nilai plus baginya agar tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebih dan tidak menyumbat saluran pernafasannya.


Untuk menarik perhatian anak anak, barney menggunakan sihir aneh berupa nyanyi nyanyian yang dapat 'merangsang' syahwat anak anak kecil manapun. banyak contoh lagu barney yang telah tenar, seperti lagu yang ber lyric an seperti berikut; "ai lap yu, yu lap mi, wi ar hepi femeli" namun, di lagu ini merupakan lagu yang telah di revisi, salah satu cuplikan lyric asli lagu tersebut adalah; "aim horni, yu horni, wi wil start ip yu redi". namun lagu tersebut tak di publikasikan karena barney takut dengan mak erot.

contoh lagu lain dari barney yang tak sempat di publikasikan adalah "buaya darat", yaitu lagu yang keburu di publikasikan oleh duo ratu karena saat akan mempublikasikannya, barney sedang pergi ke mak erot untuk di pijat agar pisang miliknya semakin besar, sehingga ia di sangka 'punya'.


Barney sempat bekerja selama 12 abad di rumah mak erot sebagai pemuas nafsu mak erot. seusai bekerja di sana barulah barney memulai debut nya dengan menyewa sebuah kontrakan kecil yang merupakan tempat kerja para Teletubbies, yaitu sebagai PSK (Pelaku Seks Kanak - kanak) di mana mereka menarik anak anak sekitar dan memperkosa mereka satu satu tanpa pandang bulu, baik lelaki maupun perempuan. barney merasa tertarik dengan pekerjaan para Teletubbies tersebut, sehingga barney ingin bekerja sama dengan para makhluk hina tersebut untuk membuka usaha Sanggar Seks Balita, dimana para balita diajarkan cara untuk 'begituan' oleh barney dan Teletubbies.

para kru televisi yang anak anaknya hilang mendadak langsung menyiarkan kegiatan maksiat barney serta antek anteknya melalui liputan khusus. sialnya, saat sedang diliput, anak anak mereka keburu di hipnotis dengan lagu sihir andalannya; "ai lap yu, yu lap mi, wi ar hepi femeli" sehingga anak anak mereka melarang para orang tuanya untuk menjelek jelekan barney di depan layar kaca.

sejak saat itulah bisnis bareny mulai melejit, sehingga ia mulai 'disukai' oleh anak anak di kalangan dunia maupun luar angkasa.

Lihat Juga[sunting]

Pelacuran


    Rencane ni sikit jer.Penulisnye pemalas, Korang boleh tolong Bodohpedia tambah tambah apa yang patut.